Welcome To Our Blog :) This blog Contents All About Medical Check Up

Minggu, 04 November 2012

Tips Sebelum Pemeriksaan


1. Di usahakan tidur cukup kurang lebih 6-8 jam sebelum melakukan Medical Check-Up keesokan harinya. Jangan keseringan begadang karena tidak baik bagi kesehatan.


2. Hindarkan minuman beralkohol, merokok dan makanan yang mengandung lemak tinggi tiga hari sebelumnya dan mengkonsumsi kopi berlebihan sehari sebelum dan pada hari dilakukan Medical Check-Up.


3. Berpuasalah 10 jam mulai jam 20.00 sampai dengan 08.00 untuk pemeriksaan Kimia Darah antara lain, gula darah, cholesterol, asam urat, fungsi liver, fungsi ginjal, dan sebagainya. Perbanyak minum air putih sehari sebelum Medical. ( atau sesuai aturan yang di anjurakan dokter)


4. Bawalah data hasil pemeriksaan Anda yang lama termasuk sertifikat kesehatan, Roentgen, hasil Treadmill, Echocardiography dan sebagainya (Jika ada sebelumnya).


5. Beritahukan kepada dokter pemeriksa tentang kondisi kesehatan tertentu misalnya penyakit gula / Diabetes, Tekanan Darah Tinggi / Hypertensi, Penyakit Jantung, Asma, Reumatik, Epilepsi dan sebagainya dan obat – obatan yang Anda konsumsi agar dokter dapat mengetahui lebih jelas kondisi kesehatan Anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar